Kamis, 21 September 2023

Pembukaan Faqro-U ke-27 Berlangsung Meriah, Gus Zami: Ini adalah Momentum Aktualisasi Diri

 

PPRU 1 News | Kamis, 21 September 2023, Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Putra sukses mengadakan pembukaan Faqro-U (Festival Musabaqah Raudlatul Ulum 1) dengan meriah di Aula Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Putra.

Selain dihadiri oleh santri, acara yang menjadi rutinan sebelum diadakannya liburan tersebut dihadiri juga koordinator I, Gus Muhammad Zamzami,  koordinator II, Gus Muhammad Syarif Hidyatullah dan para pengurus dari berbagai divisi.

Foto: Pembukaan Faqro-U ke-27

Sebagai ketua panitia, dalam sambutannya, Ust. Abdul Hamid menyampaikan terima kasihnya kepadasemua panitia. Terutamanya pada Ust. Abid Mashluhir Rifqy karena Ust. Abidlah yang menjadi konseptor acara yang diselenggarakan tersebut.

Setelah menyampaikan sambutannya, acara dibuka secara simbolis oleh koordinator I, Gus Muhammad Zamzami Mursyid dengan pemotongan tali. Namun sebelum acara dibuka, keluarga ndalem yang akrab disapa dengan Gus Zami tersebut memberikan sambutan tentang hakikat diadakannya musabaqah ini. “Hendaknya, perlombaan ini dijadikan kesempatan atau momentum atas aktualilsasi diri kalian,” lebih lanjut lagi, setelah sambutan, beliau membuka acara Faqro-U ke-27 tersebut.

Setelah dibuka secara simbolik, acara Faqro-U tersebut kemudian ditutup oleh koordinator II dengan pembacaan doa.

*Oleh: Muhammad Farhan (Tim Publikasi PP. Raudlatul 1 Putra)

Previous Post
Next Post

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 adalah pesantren salaf yang didirikan oleh KH. Yahya Syabrowi, Menggenggam Ajaran Salaf, Menatap Masa Depan

0 comments: