Raudlatul Ulum 1

Menatap Masa Depan, Menggenggam Ajaran Salaf

Breaking

Wednesday, 13 November 2013

PPRU 1; Pembangunan Hunian Santri Putra

 Pembangunan Hunian Santri Putra
(4/11/13) PPRU 1 (Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1) Putra, memulai Pembangunan Hunian Santri. Pembangunan yang rencananya selesai kurang lebih 3 bulan itu, sepertinya akan lebih mundur masa rampungnya. hal ini dikarenakan terjadi perubahan rencana. yang awalnya direncanakan di atas Mushalla PPRU 1 Putra, kemudian dialihkan ke halaman Pesantren.


Acara tasyakkuran dan doa bersama dalam rangka memulai pembangunan, diadakan di dalem Ny.Hj. Mamnunah Yahya, yang langsung dipimpin oleh beliau, dan dihadiri KH. Said Yahya (Dewan Pengasuh), KH. Mukhlish Yahya (Pengasuh), Guz. Abdurrohim Said (Kepala Pesantren), dan beberapa Alumni serta ketua pembangunan.

Menurut ketua pembangunan Bpk. H. Kholil, mengatakan, bangunan direncanakan tingkat tiga. untuk lantai bawah akan dibentuk layknya pendopo (ruangan terbuka). dan dilantai dua akan ada empat lokal kamar yang kemungknan tiap kamar dapat memuat kurang lebih 20-25 santri.

Menurut Guz Nashihuddin Khazin, setiap kamar akan diberi lemari khusus sesui dengan santri yang menghuni. seyogyanya hunian baru ini akan menjadi derah baru, yakni daerah E.

No comments:

Post a comment