Selasa, 30 Januari 2024

PPRU 1 Putra Gelar Kontrolan Kamar dalam Upaya Mempertahankan Kesterilan Pondok Pesantren

 

PPRU 1 News | Selasa (30/1) PPRU 1 Putra mengadakan kontrolan kamar yang dipimpin langsung oleh Ust. Fauzi, Ketua Keamanan, dan Gus Zami, Koordinator Keamanan. Kontrolan ini diinisiasi untuk menjaga kesterilan Pondok Pesantren dari barang-barang yang dilarang sesuai aturan pesantren.

Dengan tujuan utama menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan pondok, kontrolan kamar tersebut menjadi langkah preventif demi memastikan bahwa pesantren tetap bersih dari barang-barang yang tidak sesuai dengan kebijakan pesantren. Ust. Fauzi sebagai ketua keamanan dan Gus Zami sebagai koordinator keamanan memainkan peran kunci dalam mengawasi proses kontrolan ini.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan pesantren yang kondusif dan sesuai dengan nilai-nilai yang dianut. Melalui kontrolan kamar ini, PPRU 1 Putra berkomitmen untuk mempertahankan integritas dan kestereilan pesantren sebagai tempat pembinaan dan pengembangan bagi para santri.

Previous Post
Next Post

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 adalah pesantren salaf yang didirikan oleh KH. Yahya Syabrowi, Menggenggam Ajaran Salaf, Menatap Masa Depan

0 comments: