Minggu, 10 Desember 2023

7 Langkah Agar WhatsApp Tampak Offline Padahal Online

 

PPRU 1 Trik | WhatsApp memiliki opsi untuk menyembunyikan status online, memberikan pengguna ketenangan saat melakukan obrolan. Fitur ini menyamarkan kapan pengguna terakhir aktif di WhatsApp.

Dalam status online, biasanya menunjukkan bahwa pengguna sedang aktif atau membuka aplikasi. Namun, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online mereka dalam obrolan.

Trik Agar WhatssApp Tampak Offline Padahal Online

Meskipun status online tidak terlihat oleh pengguna lain, pengguna tetap aktif dan dapat mengirim pesan kepada siapa saja. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih daftar kontak yang dapat melihat status online mereka.

Sebelumnya, WhatsApp hanya memberikan opsi 'Kontak Saya Kecuali' pada kolom Last Seen, yang memungkinkan pengguna memilih siapa yang dapat melihat status online mereka. Namun, sekarang opsi ini berganti menjadi Last Seen dan Online, memberikan kontrol lebih lengkap terhadap status online.

Berikut adalah langkah-langkah cara mengaktifkan fitur agar WhatsApp tidak menampilkan status online tetapi pengguna tetap aktif:

1. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda (Android atau iOS).

2. Klik ikon tiga titik di bagian kanan atas.

3. Pilih "Settings" (Setelan).

4. Klik "Account" (Akun).

5. Pilih "Privacy" (Privasi).

6. Pilih menu "Last Seen" (Terakhir Dilihat) dan "Online".

7. Pilih "Nobody" di bagian Last Seen dan "Same as Last Seen" di bagian Online.

Pastikan aplikasi WhatsApp di perangkat Anda sudah diperbarui untuk memastikan menu Last Seen and Online dapat diakses. Jika tidak, fitur ini mungkin tidak muncul jika aplikasi belum diperbarui.

Previous Post
Next Post

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 adalah pesantren salaf yang didirikan oleh KH. Yahya Syabrowi, Menggenggam Ajaran Salaf, Menatap Masa Depan

0 comments: