Selasa, 11 Agustus 2015

Syeikh Muhammad bin Ismail bin Zain al-Yamani Kunjungi PPRU 1

Kamis (06/08/2015) Syeikh mengunjungi Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Ganjaran. Kedatangan beliau memang sudah direncanakan sejak satu bulan sebelumnya, atas kerjaama pihak pesantren dengan alumninya di Indonesia.
Syeikh Muhammad bin Ismail al-Yamani Bersama Pengasuh

Hadir dalam acara tersebut, syeikh Muhammad al-Yamani bersama putranya dan rombongan dari para alumni. Dan langsung disambut oleh Dewan Pengasuh KH. Achmad Hariri Yahya, KH. Ach. Said Yahya dan Pengasuh, KH. Mukhlish Yahya. Dalam acara tersebut hadir pula beberapa undangan dari pengasuh pondok pesantren, dan tokoh masyarakat sekitar.

Para undangan dan santri yang sudah menunggu sejak jam 01:00 siang, akhirnya merasa bahagia dengan kedatangan syeikh. Apalagi dalam taushiyahnya, beliau memberikan Ijazah tiga Hadtih Musalsal, yang selanjutnya dilangsungkan pembacaan Shalawat Banjari al-Syafa'ah PPRU 1 Putra, dan diakhiri dengan tabarruk doa pembacaan al-Quran yang dibacakan oleh KH. Mukhlish Yahya diikuti doa Syeikh Muhammad al-Yamani.
Syeikh Muhammad al-Yamani saat memberi Ijazah Hadith Musalsal

Kunjungan Syeikh Muhammad bin Ismail al-Yamani di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Ganjaran ini, sudah kesekian kalinya. Dan setiap kunjungannya senantiasa istimewa, karena beliau senantiasa memberikan ijazah, baik hadith maupun sanad kitab.

Akhirnya beliaupun melanjutkan dengan ramah tamah, acara berakhir bertepatan dengan adzan Ashar, dan beliaupun langsung menuju ketempat selanjutnya, yaitu disalah satu pesantren di daerah Sukosari Gondanglegi {red}

Berikut ini video Syeikh Muhammad bin Ismail bin Zain al-Yamani saat memberikan tausiyah dan Ijazah Sanad Hadith Musalsal

Previous Post
Next Post

1 komentar: