Kamis, 19 September 2013

Perdana; Halal Bihalal dan Silaturrahmi Yayasan KH. Yahya Syabrawi

Suasana Acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi (Putra)
Jumat, 13/09/13. Yayasan KH. Yahya Syabrawi untuk pertama kalinya mengadakan acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi. Acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahmi antar Unit dibawah naungan Yayasan KH. Syabrawi. yang terdiri dari Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1, Madrasah Diniyah Raudlatul Ulum 1, SMK al-Khozini, KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Assyafa'ah, dan HISANIYAH (Himpunan Alumni dan Santri KH. Yahya Syabrawi).


Halal Bihalal dan Silaturrahmi
Acara yang dimulai pada jam 08:45 pagi tersebut terlihat tidak begitu banyak undangan yang hadir. Pasalnya,  sebagian besar pengurus dan dewan guru tidak dapat hadir, dikarenakan acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi ini terbilang telat dari jadwal yang telah direncanakan, yakni 1 minggu setelah hari efektif.

KH.M. Madarik Yahya, selaku Ketua Yayasan KH. Yahya Syabrawi dalam sambutannya sedikit menyayangkan ketidak hadiran para undangan, namun beliau tetap optimis bahwa acara ini sebagai langkah awal terbentuknya tradisi silaturrahmi antar unit, dan penyamaan visi misi Yayasan, serta akan senantiasa berkelanjutan dimasa yang akan datang. 

Selain itu,  Pembinaan Akhlak Santri yang menjadi salah satu pokok tujuan dari Yayasan KH. SYabrawi, hendaknya diikuti oleh setiap unit, tegasnya. (Red)
Previous Post
Next Post

0 comments: