Sabtu, 03 Februari 2024

Rapat Pengurus Pusat PPRU 1 Bahas Evaluasi dan Persiapan Menuju Liburan

 

PPRU 1 News | Sabtu (3/2), Pengurus Pusat PPRU 1 Putra menggelar rapat di aula PPRU 1 Putra setelah salat Isya. Rapat yang dipimpin oleh Pengurus Pusat PPRU 1 Putra membahas sejumlah isu strategis, termasuk evaluasi kinerja, persiapan liburan, Faqro-U, Haflah, dan tugas Ramadhan.

Rapat dimulai dengan pembahasan evaluasi kinerja PPRU 1 Putra dalam beberapa bulan terakhir. Pihak pengurus pusat membahas pencapaian serta identifikasi area yang memerlukan perbaikan. Diskusi yang konstruktif ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas organisasi ke depannya.

Salah satu fokus utama dalam rapat adalah persiapan menuju liburan. Para pengurus pusat bersama-sama merancang agenda kegiatan yang menarik untuk memastikan santri PPRU 1 Putra dapat mengisi waktu liburan dengan kegiatan positif dan bermanfaat; dengan kegiatan utamanya berupa ngaji kilatan yang akan dibacakan oleh dewan pengasuh PPRU 1.

Pembahasan Faqro-U juga menjadi salah satu poin utama dalam rapat. Para pengurus memaparkan rencana dan strategi untuk mengembangkan Faqro-u sebagai sarana pendidikan dan pembinaan yang lebih baik bagi anggota PPRU 1 Putra.

Gus Zamzami, coordinator pengurus yang turut hadir dalam rapat, memberikan pandangan dan masukan berharga terkait kriteria santri yang akan tugas Ramadhan. Tugas Ramadhan, sebagai bentuk pengabdian dan amal ibadah, juga menjadi perhatian serius dalam rapat ini.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus pusat PPRU 1 Putra dan diakhiri dengan kesepakatan bersama terkait langkah-langkah lanjutan yang akan diambil oleh PPRU 1 Putra.

Previous Post
Next Post

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 adalah pesantren salaf yang didirikan oleh KH. Yahya Syabrowi, Menggenggam Ajaran Salaf, Menatap Masa Depan

0 comments: