Sabtu, 16 Desember 2023

Istri Habib Rizieq Syihab, Syarifah Fadlun bin Yahya, Meninggal Dunia

Istri Habib Rizieq Syihab, Syarifah Fadlun bin Yahya sewaktu hidup

PPRU 1 News |  Kabar duka kembali menyelimuti keluarga Habib Rizieq Syihab (HRS) dengan meninggalnya istrinya, Syarifah Fadlun bin Yahya. Sekretaris Dewan Syuro PA 212, Slamet Maarif, telah mengonfirmasi berita tersebut.

"Iya, benar," ujar Slamet Maarif saat dikonfirmasi pada Sabtu, 16 Desember.

Syarifah Fadlun bin Yahya sebelumnya dikabarkan mengalami sakit, dan informasi terkait kondisinya sempat disampaikan saat acara Munajat Kubro 212. Saat itu, Habib Rizieq menyatakan ketidakmampuannya untuk hadir di acara di Monas karena tengah mendampingi istrinya yang sedang sakit.

Jenazah Syarifah Fadlun bin Yahya rencananya akan disalatkan di rumah duka di Petamburan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, 17 Desember, pukul 07.00 WIB. Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan di Mega Mendung, Bogor, pukul 10.00 WIB pada hari yang sama.

Kami turut berduka cita atas berpulangnya Syarifah Fadlun bin Yahya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Previous Post
Next Post

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 adalah pesantren salaf yang didirikan oleh KH. Yahya Syabrowi, Menggenggam Ajaran Salaf, Menatap Masa Depan

0 comments: