Sabtu, 21 Oktober 2023

PPRU 1 Sukses Laksanakan Rakernas Hisaniyah Pusat

 

PPRU 1 News | PPRU 1 sukses melaksanakan Rakernas Hisaniyah pada Sabtu (21/10) di Graha Madani, SMKS Al-Khozini Ganjaran.

Acara dimulai pada jam 10.00 WIB dengan diawali pembukaan dan arahan-arahan dari pihak dewan pengasuh PPRU 1. Selanjutnya, acara yang menjadi rangkaian agenda sebelum Haul Akbar ke-36 dan Reuni Nasional tersebut, dilanjutkan dengan sidang komisi dibeberapa kelas yang telah disiapkan oleh panitia di SMKS Al-Khozini.

Foto: Pemberian Arahan oleh Dewan Pengasuh Sebelum Sidang Komisi

Sidang dibagi menjadi 3 komisi dengan pembahasan yang berbeda. Disetiap komisi, setidaknya terdapat 3 delegasi dari daerah yang hadir. Mulai dari daerah Malang, Lumajang, Madura, Kalimantan Barat dan beberapa daerah yang hadir.

Komisi 1 membahas AD/ART Hisaniyah dengan ketua sidang Ust. Ruba’i dan sekretaris sidang Ust. Sholeh, komisi 2 membahas struktur kepengurusan Hisaniyah dengan ketua sidang H. Mukhlis dan sekretaris sidang Ust. Abdur Rofik dan komisi 3 membahas program kerja prioritas dengan ketua sidang Ust. Wadud dan sekretra
is sidang Ust. Ihyaul Ulum.

Rencananya, hasil dari sidang yang diputuskan pada hari ini akan dibacakan serta dikukuhkan oleh pengasuh utama, KH. Mukhlis Yahya pada acara puncak, Haul Akbar ke-36 dan Reuni Nasional.

*Oleh: Muhammad Farhan (Tim Media PP. Raudlatul Ulum 1)

Previous Post
Next Post

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 adalah pesantren salaf yang didirikan oleh KH. Yahya Syabrowi, Menggenggam Ajaran Salaf, Menatap Masa Depan

0 comments: