Minggu, 02 Maret 2014

Ruang Gallery PPRU 1 Ganjaran

Ruang Gallery PPRU 1 Ganjaran 
(22/02/2014) Gallery PPRU 1, akhirnya dibuka. Gallery merupakan ruang komputer berbasis IT (Internet Teknologi) yang disediakan pengurus PPRU 1 mengingat sampai saat ini pesantren masih memegang teguh larangan kepemilikan "alat Komunikasi". dilain sisi, kebutuhan akan media tulis dengan komputer semakin dbutuhkan oleh para santri dan Pengurus, khususnya yang sekolah di lembaga formal dan mahasiswa.

Dengan adanya ruang gallery ini, diharapkan para santri khususnya mahasiswa, dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan mengerjakan tugas. Walaupun sementara masih sederhana, dengan empat unit komputer, namun sudah dilengkapi koneksi Internet sehingga memudahkan penggunanya  untuk mengumpulkan bahan tugas.


Menurut Kepala Pesantren, yang ditemui disela-sela kesibukannya menuturkan, bahwa Pesantren akan terus berusaha komitmen terhadap UU dan Tata-Tertib tentang larangan kepemilikan dan penggunaan alat informatika bagi santri. Sehingga, pesantren butuh menyediakan Ruang Gallery tersebut dbawah pantauan.
"Semoga santri, khususnya yang mahasiswa, lebih arif dan dewasa karena keterbatasan, demi keta'atan terhadap UU dan Tata-tertib." (Crew)
Previous Post
Next Post

0 comments: